Friday, February 22, 2013

Biodata Lengkap Fatin X-Factor Indonesia

Fatin Shidqia Lubis itulah nama lengkap gadis manis yang sedang hangat dibicarakan, lewat penampilannya diajang pencari bakat X-Factor Indonesia. Penampilannya sempat membuat heboh juri-juri X-Factor Indonesia, terutama Ahmad Dhani saat Fatin membawakan lagu " Grenade " milik Bruno Mars. Fatin Shidqia Lubis saat ini berusia 16 Tahun, sangat belia dan memiliki prospek menjadi penyanyi top Indonesia. Nah, pada kesempatan kali ini, Gudang Biodata akan memberikan Biodata singkat dari Fatin Kontestan X-Factor Indonesia. Berikut Biodata singkat Fatin Shidqia Lubis.


Profil dan Biodata Lengkap Fatin Shidqia Lubis Kontestan X-Factor Indonesia



Nama Lengkap : Fatin Shidqia Lubis
Nama Panggilan : Fatin
Umur : 16 Tahun
Status : Pelajar
Hobi : Musik
Aktifitas : Ngeband, Sekolah
Twitter Fatin Shidqia Lubis : @fshidqia

 Di ajang pencarian bakat menyanyi, dan diudarakan setiap episode selama 200 menit, dan ditayangkan sejak 28 Desember 2012 itu, perhatian publik akhir-akhir ini mengarah pada nama remaja berumur 16 tahun bernama Fatin Shidqia Lubis.

Apa yang istimewa dari gadis yang masih mengenakan seragam putih abu-abu, dan mengenakan jilbab dengan cara paling sahaja, layaknya anak tetangga yang lewat di depan rumah kita itu? Sehingga membuat para juri tetap X Factor Indonesia; yaitu Ahmad Dhani, Anggun, Bebi Romeo, dan Rossa seperti tidak kehabisan bahan untuk melayangkan sanjung puji kepadanya?

Sampai-sampai –paling tidak hingga saat ini– setelah ajang itu menyaring pesertanya di kota Medan, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, dan Jakarta, nama Fatin paling banyak menyedot perhatian via Youtube! Ya, dalam X Factor Indonesia, ajang yang diklaim sebagai The Ultimate Singing Competition yang telah sukses di lebih dari 40 negara, dan sekarang mampir di Indonesia, Fatin bahkan telah menjadi “bintang” bahkan sebelum ajang itu purna, dan merangkum pemenangnya.

Lihatlah, bahkan dalam tahap audisi, Fatin yang aktifitas sehari-harinya adalah bersekolah dan ngeband, dan jika lolos ke tahap berikutnya, katanya pada sebuah ketika, hanya berharap, “Dapat pelatihan vokal yang bagus, dan nambah pengalaman,” itu, membawakan single “Grenade”.
Masih berseragam putih abu-abu, ketika membawakan single yang dipopulerkan oleh Bruno Mars, dan dicomot dari debut albumnya bertajuk Doo-Wops & Hooligans, seketia dia langsung mencuri perhatian. Sampai-sampai membuat Mulan Jamela, Bebi Remoe, Rossa dan Ahmad Dhani, yang saat itu ada di depannya, dibuat ternganga-nganga.

Hal itu terbukti ketika dia membawakan single “Pumped Up Kicks” di episode ke 6 X Factor. Single milik sebuah grup band dari Amerika Serikat bernama Foster the People, beraliran indie pop itu, lagi-lagi membuat jatuh hati para juri. Di Youtube, ketika Fatin membawakan single itu, telah ditonton oleh 884.425 orang.

Demikian sekilas mengenai Biodata Singkat Fatin Shidqia Lubis yang merupakan Kontestan X-Factor Indonesia.
Lihat juga kumpulan biodata lainnya dari Biodata Sonya JKT48.

No comments:

Post a Comment