Thursday, March 7, 2013

Biodata Zaskia Si Goyang Itik Lengkap

Zaskia Shinta atau yang akrab disapa Zaskia, adalah penanyanyi dangdut yang lagi naik daun lewat goyangnya yang sensasional yang dijuluki Goyang Itik. Zaskia si goyang itik muncul lewat single pertamanya yang berjudul " Satu Jam Saja ", yang langsung menghipnotis para pecinta Dangdut Koplo. Zaskia Shinta yang bernama asli Syurkianih ini, lahir di Bekasi pada tanggal 27 April 1990. Nah bagi kamu yang penasaran ingin mengetahui Biodata dari Zaskia Si Goyang Itik. Langsung saja kita simak Biodata Zaskia Si Goyang Itik versi Gudang Biodata.


Profil dan Biodata Zaskia Shinta Si Goyang Itik


Nama : Zaskia Shinta
TTL : Bekasi, 1990
Single Perdananya Satu Jam
Twitter : Zaskia Shinta
Facebook : Zaskia Shinta


 Biodata Singkat

Ketertarikannya ke dalam dunia tarik suara, sudah mulai tertanam sejak umur 5 tahun, namun, ia baru mulai bernyanyi professional ketika menduduki kelas 1 SMP. Berawal dari mulai mencoba mengikuti berbagai ajang lomba nyanyi hingga manggung dari satu café ke café lainnya, semakin mengasah kemampuannya bernyanyi. “Saya tidak mempelajari secara khusus teknik bernyanyi semisal kursus atau lainnya, saya bisa nyanyi belajar sendiri, paling belajar ama tante yang kebetulan kerja di sebuah café”, tambah Zaskia saat menjelaskan kemampuan olah vokalnya.
Menjadi salah satu obsesinya yang selama ini di pendam, bergabung bersama Big Indie NAGASWARA, dan kesempatan itu pun akhirnya terbuka dengan dipertemukannya bersama Bpk Rahayu pada akhir Oktober 2011. Single “Satu Jam” yang baru saja dirilisnya ini, adalah sebuah single yang berirama house pop atau yang lebih familiar disebut Funkot. Dimana single ini dikomposisi dengan paduan beat — beat kencang yang di mix efek — efek DJ portable. “Musik adalah bagian dari hidup saya, karena dari kecil saya sangat suka akan musik”, tambahnya lagi tentang kecintaanya di dunia tarik suara.
 
Demikianlah sekilas mengenai Biodata Singkat penyanyi Dangdut Zaskia Shinta si Goyang Itik.
Lihat juga kumpulan Biodata lainnya dari Biodata Fatin Shidqia.

No comments:

Post a Comment